profil

Nama saya novi eka oktavia,Saya lahir di Pasuruan,21 januari 1995. Saya anak pertama dari 3 bersaudara,Semua adik saya perempuan. Dan adik saya yang kedua masih kelas 5 sekolah dasar dan yang ketiga belum sekolah. Saya lahir dikeluarga yang memeluk agama islam. Dulu waktu saya smp saya sekolah diSMPN 1 PURWOSARI. Saya ingin sekolah disana karena disana terkenal dengan anak-anaknya yang pandai.Dan setelah saya lulus kelas 6 sd akhirnya saya bisa bersekolah disana.
Saya bangga bisa sekolah disana karena tidak banyak juga yang seperti saya, Aku disana mengikuti ekstra kulikuler PMR dan PRAMUKA,Kalau dibidang olaraga saya mengikuti volley dan basket tapi saya lebih suka volley dari pada basket karena basket banyak peraturannya kalau volley tidak.Tapi sekarang malah saya pengen ikut ekstra kulikuler basket. Oh ya saya sekarang sekolah diSMKN 4 MALANG itu salah satu sekolah favorit saya. Dari sekolah ini baru saya suka sama basket.
Saya sering lihat kakak-kakak kelas sadang bermain basket. Kelihatannya seru melihat mereka maen,jadi saya pengen mencoba. Selain basket saya juga mempunyai hobby yang menurut saya itu bermanfaat bagi saya yaitu membaca buku, D ari dulu saya suka sekali membaca buku apa saja. Bagi saya itu hal yang positif dari pada jalal-jalan dimol.
Karena waktu saya kecil saya mempunyai cita-cita ingin menjadi orang yang sukses. Dan makanan kesukaan saya nasi goreng kalau minuman saya suka juice melon. Oh ya sekarang saya tinggal dirumah nenek saya. Tapi saya lebih suka didaerah asal saya yaitu purwosari. Itu saja dari saya terimakasih…….

0 komentar:

Posting Komentar